Minggu, 06 Maret 2016

Banyak Berbagai Kasus Lendir yang Belum Terungkap

Purwojati. Banyak Berbagai Kasus Lendir yang Belum Terungkap

Terkuaknya kasus guru caul sebuah lembaga pendidikan SLTP, orang terhenyak tidak menyangka akan kejadian seperti itu dan bisa dilakukan profesi tersebut dan di tempat yang tidak disangka-sangka. Kasus ini tentunya mencoreng banyak pihak terutama lembaga pendidikan tersebut.

Dari data yang kami terima, kami mempunyai saluran informasi yang cukup valid adnya kasus-kasus yang lain berkaitan dengan "Kasus lendir" ini. Masih banyak kasus yang belum terbuka, kalau kami kewenangan membuka kasus tersebut tentunya akan kami buka tentunya dengan dukungan data.

Kasus-kasus seperti ini sudah sering terjadi, membuat kita harus bertanya-tanya pada diri kita apakah budaya seperti itu memang pantas dan wajib dilakukan? karena orang sudah banyak yang melakukan dan dianggapsudah biasa. Kalau memang hal sudah menjdai budaya tentunya sudah sangat mengkhawatirkan moral kita. Kita wajib bertanya pada diri kita sendiri sudahkah agama kita dijalankan sesuai dengan yang ditetapkan?

Mari kita sama-sama merenung untuk terus melihat kekurangan dan perilaku yang telah kita lakukan untuk memperbaiki tingkah laku kita.

0 komentar:

Posting Komentar