Selasa, 10 Juli 2012

Selamat Datang Mahasiswa Peserta KKN Di Kecamatan Purwojati 2012

Kepada Yth :
Mahasiswa Peserta KKN Purwojati 2012

Assalamu `alaikum wr.wb

Pada tangga10 Juli 2012 ini mahasiswa peserta KKN telah datang, Kami atas nama Pemuda Pakarti Purwojati mengucapkan selamat datang di Kecamatan Purwojati, kami mewakili sebagian warga kecamatan purwojati khususnya Pemuda Pakarti mengucapkan terima kasih mau berkunjung dan peduli di wilayah kami, kami ucapkan selamat bertugas (melaksanakan KKN ) diwilayah kami.

Perlu diketahui Purwojati adalah masuk wilayah marjinal di pemkab kabupaten Banyumas, makanya banyak jabatan pemerintahan hanya untuk uji coba kerja. warga Purwojati mempunyai karakter merah menurut Pemkab Banyumas.

Perlu diketahui juga kalau mau KKN Purwojati hendaknya memperhatikan yang sifatnya bukan hanya fisik karena kami yakin tidak sponsor untuk membiayai / untuk membantu program KKN di wilyaha kami sehingga kalau mencari atau hanya menitikberatkan ke fifik sungguh tidak efektif. Bagi kami Pemuda akan berterima kasih bila diperhatikan yang non fisik misalnya pelatihan pembuatan kerajinan / industri kecil lainnya sehingga sangat bermanfaat untuk pemuda Purwojati

Good luck , selamat bekerja



By : Raras Wuri Miswandaru, SPdI
Ketua Pemuda Pakarti

0 komentar:

Posting Komentar